Senin, 13 Agustus 2012

Kerokan dengan Pasta Gigi

Tidak terbiasa tidur dengan AC, sekitar jam 4.30 pagi aku terbangun di sebuah kamar hotel dan merasakan tulang2 dada dan pinggangku sakit. Yaikks.... pertolongan pertama pasti harus dikerok, tapi pakai apa? Setelah lihat kiri kanan (maklum masih setengah ngantuk), akhirnya pandangan mata tertuju pada pasta gigi. Aku ambil sedikit, aku cairkan dengan air, dan jadilah pengganti minyak untuk kerokan. Bener juga tuh, diriku tidak tahan AC, karena pinggang dan dadaku jadi gosong ketika dikerok.

Dikerok pakai pasta gigi.....?? Aku sendiri jadi geli memikirkannya. Aku ingin berbagi tawa kepada 3 orang. Maka kukirim sms cerita ini. Tapi sayang, dua orang pertama tidak memberikan respons. Orang ketiga memberi respons yang justru tidak kuduga. Sms nya berbunyi, "Hati2 ya, jaga kesehatan....." Aduh, terima kasih atas perhatianmu, teman.

dari blog-ku yohaness.multiply.com April 2009

Tidak ada komentar: